Bagaimana Jon Stead berubah pikiran setelah tiga tahun dan tiga manajer di Bristol City - Berita Seputar Liga Premier

Latest

Klasemen Piala Dunia 2022 Qatar

Friday, December 9, 2022

Bagaimana Jon Stead berubah pikiran setelah tiga tahun dan tiga manajer di Bristol City

Prediksi bola Jitu | Prediksiterupdate | Berita Prediksi  | Kumpulan Prediksi Bola  | Prediksi Bola Terbaru | Indo sport | Bola Sport | Lambor88 | Sbobet Asia
Prediksi terupdate - Ketika Jon Stead setuju untuk bergabung dengan Bristol City pada Agustus 2010, dia membuka papan pesan OTIB untuk mengukur reaksi dari para penggemar.

Striker itu berusia 27 tahun ketika dia menandatangani kontrak tiga tahun, dan dia bergabung dengan klub keenamnya setelah tiga tahun di Ipswich dan masa pinjaman dengan Coventry.

Apa yang dia baca langsung memberinya perjuangan berat untuk mengubah pandangan, terutama dengan City memasuki musim baru dengan sedikit harapan menyusul pengunduran diri Steve Coppell setelah hanya empat bulan dan satu pertandingan liga sebagai pelatih.

"Saya ingat membaca dengan teliti papan pesan, yang saya tahu Anda tidak seharusnya melakukannya," kata Stead kepada Bristol Live. "Saya ingat membacanya ketika saya bergabung dan berpikir, 'Ya ampun,' ketika saya melihat semua komentar.

"Mereka semua sama: 'pekerja harian lain, yang lain terlalu tua dan melewati masa jayanya, dia hanya akan datang ke sini dan melakukan ini dan itu.'

"Saya juga punya beberapa keluarga di Bristol, dan mereka adalah pendukung Bristol City, jadi mereka akan membunuh saya juga jika saya tidak muncul di sana," katanya.

Menyusul pengunduran diri Coppell yang mengejutkan, transfernya ke City hampir dibatalkan, dengan asisten Keith Millen menggantikan tempatnya di ruang istirahat. Ambiguitas seputar situasi manajemen hampir memungkinkan Cardiff untuk mengontraknya tepat di bawah hidung rival Severnside mereka.

"Agak gila karena mereka menyetujui biaya dengan Ipswich dan semuanya sudah selesai dan dibersihkan dan kemudian dia (Coppell) pergi dan saya pikir 'baiklah, kalau begitu.'"

"Saya hampir menandatangani kontrak dengan Cardiff ketika Bristol City muncul kembali, dan Keith mengambil alih pekerjaan itu, melanjutkan ketertarikan itu dan meyakinkan saya bahwa, Anda tahu, mereka masih benar-benar menginginkan saya di klub.

"Itu adalah pilihan terkait sepak bola bagi saya. Saya percaya saya akan menerima lebih banyak kesempatan dan permainan di Bristol City, jadi saya memilih untuk pindah ke sana.

"Saya sudah melakukan pemeriksaan medis pada hari Kamis, dan kemudian saya kembali ke Ipswich, dan (manajer) Roy Keane tidak tahu saya pergi untuk melakukan pemeriksaan medis, jadi dia seperti, 'Di mana Steady?' Mereka mengatakan kepadanya bahwa saya berada di Bristol untuk melakukan pemeriksaan medis, jadi ketika saya kembali pada hari Jumat, saya pikir kami mengalami beberapa cedera, dan dia membutuhkan saya untuk bermain untuk Ipswich pada hari Sabtu."

"Saya benar-benar memainkan permainan meskipun telah menyelesaikan tes medis." Itu mungkin ide yang buruk karena jika saya terluka, saya akan kacau.”

Kekalahan Cardiff adalah keuntungan City, karena Stead mencetak 10 gol dan membuat sembilan assist lagi di musim debutnya bersama Robins, yang finis di urutan ke-15. Konsistensinya, bersama dengan tingkat kerja kerasnya dan gol melawan Bluebirds, telah membalikkan keadaan demi mendukung para penggemar.

"Saya percaya kami memiliki grup yang layak; maksud saya, saya pikir kami adalah tim yang cukup bagus pada hari kami, dan saya pikir kami menggerakkan bola dengan sangat efektif, dan saya mendapat banyak peluang sebagai striker; jadi saya senang bekerja dengan Millen, tetapi dia tidak bertahan selama itu, dan saya berakhir dengan beberapa manajer selama saya di sana."

Meski memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, tim berjuang untuk mereproduksi kesuksesan itu di awal musim 2011/12. Menyusul kekalahan 5-0 melawan Blackpool, klub berpisah dengan Millen pada bulan Oktober, dan Derek McInnes menggantikan tempatnya.

Lima bulan kemudian, City satu tempat di atas zona degradasi setelah kalah 2-0 dari Watford, di mana kiper David James bertanggung jawab untuk meninju bola ke gawangnya sendiri. Banyak yang mengaitkan kelangsungan hidup mereka musim itu dengan performa Stead, termasuk enam gol dan 3 asis dalam 13 pertandingan terakhir.

Salah satunya datang dari titik penalti dalam pertandingan kandang terakhir City melawan Barnsley, memastikan kelangsungan Kejuaraan mereka. Itu memicu invasi lapangan, dengan pendukung mengangkatnya ke udara - salah satu golnya yang paling berkesan selama dia tinggal di klub.

"Yang melawan Barnsley ketika kami bertahan memiliki makna terbesar karena saya mencetak gol penalti untuk menjamin kami bertahan dan ada invasi lapangan yang luar biasa dan bagaimana rasanya. Sejujurnya, saya sendiri berusaha untuk melakukannya." mengambil tempat itu, dan ketika saya mencetaknya, saya sangat senang."

Prediksi bola Jitu | Prediksiterupdate | Berita Prediksi  | Kumpulan Prediksi Bola  | Prediksi Bola Terbaru | Indo sport | Bola Sport | Lambor88 | Sbobet Asia

McInnes menggunakan musim panas untuk membangun kendali atas tim, membawa 14 pemain baru dengan status pinjaman, termasuk Sam Baldock, Steve Davies, dan George Elokobi. Skuad berjuang untuk menyatu dengan masuknya pemain baru, dan setelah kalah 4-0 dari Leicester pada Januari, City memutuskan untuk mencari manajer ketiga mereka dalam tiga musim.

"Saya juga sangat menyukai Derek. Saya merasa dia adalah manajer yang sangat hebat. Saya pikir, jelas, dengan dia datang dari Skotlandia, kami memiliki grup yang sangat berbeda dan itu tidak benar-benar cocok," Stead, sekarang asisten manajer di Tampa Bay Rowdies, katanya.

"Tapi saya tidak bisa mengatakan saya tidak suka bekerja untuknya; saya pikir dia adalah pria yang sangat menyenangkan, dan dia jelas membuktikan bahwa dia juga manajer yang sangat baik, terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah musim yang menantang."

Sean O'Driscoll ditugaskan untuk menjaga City tetapi gagal memperbaiki pertahanan keropos yang memiliki perbedaan yang tidak menyenangkan sebagai yang terlemah di empat divisi teratas. Menyusul kekalahan melawan Birmingham pada bulan April, City diturunkan ke tingkat ketiga di depan 11.000 penggemar.

Stead melanjutkan: "O'Driscoll sangat berbeda dari dua manajer lainnya karena dia fokus pada fakta kritis serta sisi mental dari berbagai hal, dan cara dia menyajikan materi kepada kami, saya percaya sebagian besar dari orang-orang di sana akan keluar begitu rapat dimulai.

"Saya percaya dia menentangnya dalam hal orang-orang yang membeli cara dia beroperasi karena dia bukan tipikal bos Anda. Dia melihat lebih dekat pada berbagai hal.

"Jadi, misalnya, salah satu hal yang terus-menerus dia katakan - dan ini hanya sebagian - adalah bahwa kami memiliki rekaman tentang bola dan kami akan melihat operan dan cara kami melakukannya. bermain, dan dia mempertanyakan apakah kami bermain untuk posisi atau bermain untuk penguasaan bola.

"Di mana kita akan menempatkan bola? Apakah kita meletakkannya di tempat di mana kita memiliki peluang bagus untuk memenangkan bola kedua? Berapa persentasenya jika kita meletakkannya di bagian lapangan ini?

"Itu sebenarnya cukup mendalam daripada yang Anda harapkan untuk dipikirkan oleh pemain sepak bola biasa, dan saya percaya itu melampaui beberapa pemain, kecuali dari mereka yang benar-benar berpikir untuk mengajar pada tahap awal karir mereka."

Prediksi bola Jitu | Prediksiterupdate | Berita Prediksi  | Kumpulan Prediksi Bola  | Prediksi Bola Terbaru | Indo sport | Bola Sport | Lambor88 | Sbobet Asia

"Di akhir pertemuan, Anda bertanya-tanya siapa yang benar-benar menerima apa yang diminta untuk kami lakukan, dan jika bukan semua orang, maka banyak hal bisa hilang; Saya tidak berpikir itu adalah kasus ' apa yang orang ini bicarakan?' Lebih dari itu mereka berjuang untuk memproses semua informasi dan mempraktikkannya."

"Tapi saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa saya tidak pernah meragukan dedikasi siapa pun." Mereka semua anak laki-laki yang luar biasa di ruang ganti, dan itu tetap konsisten selama ini."

Waktu Stead di City akan berakhir ketika dia memutuskan untuk kembali ke Huddersfield agar lebih dekat dengan keluarganya yang sedang tumbuh, dengan pacarnya sedang menantikan anak kedua mereka. Meskipun terdegradasi, dia memiliki kenangan indah tentang waktunya di klub, terutama mencetak gol melawan QPR dan membuat dirinya disayangi oleh para penggemar.

"Saya sangat menyukai kota ini dan senang tinggal di sana," tambahnya. "Saya tinggal di Portishead dan klub itu sendiri luar biasa; kami mengalami hari-hari yang sangat baik di sana dan kemudian berakhir dengan kekecewaan karena degradasi, tetapi saya yakin para suporter sangat fantastis."

"Saya sangat menghormati pendukung Bristolian dan bagaimana mereka memperlakukan saya; saya pikir mereka menyadari bahwa saya akan memberikan segalanya di lapangan, dan saya menjadi sangat terlibat dengan kepercayaan masyarakat di sana, yang sangat fantastis."

"Para suporter biasa menandatangani 'Stead akan menghancurkanmu lagi', mungkin satu-satunya klub yang menyanyikan itu," katanya.

Masih ada waktu untuk satu pertanyaan lagi, dan kali ini Stead bertanya, "Apakah Scotty (Murray) masih ada?"

"Tentu saja dia masih di sana," kataku. "Dia karakter terbaik. Dia perekat yang mengikat tim sepak bola itu bersama. Dia tipe orang yang tidak akan pernah bisa Anda singkirkan," Stead terkekeh.
"Kamu tidak bisa jika kamu mencobanya, tetapi orang-orang seperti dia seperti debu emas, dan kamu harus memasukkan dia karena dia adalah tipe pria yang benar-benar menyatukan orang, dan tipe karakter yang membuat klub-klub ini luar biasa."

No comments:

Post a Comment