Komentar Cristiano Ronaldo dan berita terbaru dari Qatar - Berita Seputar Liga Premier

Latest

Klasemen Piala Dunia 2022 Qatar

Monday, December 12, 2022

Komentar Cristiano Ronaldo dan berita terbaru dari Qatar


Prediksi bola Jitu | Prediksiterupdate | Berita Prediksi  | Kumpulan Prediksi Bola  | Prediksi Bola Terbaru | Indo sport | Bola Sport | Lambor88 | Sbobet Asia
Prediksi Terupdate - Halo semuanya, dan selamat datang di prediksterupdate.xyz edisi Senin ini, di mana kami akan membawakan Anda semua berita terbaru dari turnamen di Qatar.

Karena babak perempat final sudah resmi selesai, tidak akan ada aktivitas pada hari Minggu. Kami harus menunggu hingga Selasa dan Rabu untuk semifinal.

Akan ada banyak acara dan berita tim penting untuk diwaspadai jelang semifinal krusial antara Argentina dan Kroasia serta Prancis dan Maroko.

Jadi, di blog langsung kami, kami akan membawakan Anda semua itu dan banyak lagi. Jika Anda membiarkan tab ini terbuka sepanjang hari, Anda akan dapat mengikuti semua berita utama Piala Dunia hari Minggu.

Prediksi bola Jitu | Prediksiterupdate | Berita Prediksi  | Kumpulan Prediksi Bola  | Prediksi Bola Terbaru | Indo sport | Bola Sport | Lambor88 | Sbobet Asia

Sehari setelah meninggalkan Piala Dunia 2022 sambil menangis setelah peluangnya untuk memenangkan turnamen untuk pertama kalinya dalam karirnya hancur, striker superstar Portugal Cristiano Ronaldo mengatakan membawa gelar Piala Dunia ke Portugal adalah "mimpi terbesar dan paling ambisiusnya". tapi "mimpi itu indah selama itu berlangsung."

Maroko mengejutkan Portugal 1-0 di perempat final pada hari Sabtu.

"Memenangkan Piala Dunia untuk Portugal adalah ambisi terbesar dan paling ambisius dalam karir saya," tulis Ronaldo pada hari Minggu di Instagram.

"Untungnya, saya memenangkan beberapa gelar internasional, termasuk satu di Portugal, tetapi menempatkan nama negara kita di level teratas di dunia adalah keinginan terbesar saya."
 

Prediksi bola Jitu | Prediksiterupdate | Berita Prediksi  | Kumpulan Prediksi Bola  | Prediksi Bola Terbaru | Indo sport | Bola Sport | Lambor88 | Sbobet Asia

"Saya bekerja keras untuk itu. Saya harus berjuang keras untuk impian itu. Saya memberikan segalanya di lima Piala Dunia yang saya hadiri selama 16 tahun, selalu dengan pemain hebat dan disemangati oleh jutaan orang Portugis. Semuanya aktif lapangan. Saya tidak pernah lari dari pertempuran, dan saya tidak pernah menyerah pada ambisi saya."

Ini kemungkinan besar akan menjadi penampilan final Piala Dunia pemain berusia 37 tahun itu. Dia masuk sebagai pemain pengganti di babak 16 besar dan pertandingan perempat final Portugal setelah dicadangkan oleh pelatih Fernando Santos.

Prediksi bola Jitu | Prediksiterupdate | Berita Prediksi  | Kumpulan Prediksi Bola  | Prediksi Bola Terbaru | Indo sport | Bola Sport | Lambor88 | Sbobet Asia

"Sayangnya, mimpi itu berakhir kemarin," tambah Ronaldo. Tidak ada gunanya menanggapi secara emosional. Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa terlepas dari semua yang telah dikatakan, diterbitkan, dan dispekulasikan, komitmen saya untuk Portugal tidak goyah sedikit pun. Saya selalu hanya satu [orang] yang bekerja untuk tujuan semua orang, dan saya tidak akan pernah meninggalkan teman atau bangsa saya."

Banyak orang menanggapi tweetnya, termasuk legenda sepak bola Brasil Pelé dan dua saudara perempuan Ronaldo.

"Terima kasih telah membuat kami tersenyum, sobat," tambah Pelé.

"Benar-benar sayangku, kamu mendedikasikan hatimu untuk Portugal," kata saudara perempuan Ronaldo, Elma Aveiro.

Katia Aveiro, saudara perempuannya yang lain, menambahkan satu kata: "Bangga!"

Ronaldo memiliki delapan gol dalam 22 penampilan Piala Dunia, dan awal tahun ini dia menjadi orang pertama yang mencetak gol dalam lima Piala Dunia.

Namun, bangku cadangannya oleh Santos dan pemutusan kontraknya baru-baru ini dari Manchester United, terungkap tepat sebelum Piala Dunia dimulai, tentu membayangi waktu Ronaldo di Qatar 2022, sebuah turnamen di mana dia hanya mencetak satu gol.

"Untuk saat ini, tidak banyak lagi yang bisa dikatakan," lanjutnya. "Terima kasih banyak, Portugal." Terima kasih banyak, Qatar. Fantasi itu indah selama berlangsung... Sekarang kami menunggu waktu untuk mengatakannya dan membiarkan semua orang membuat penilaian mereka sendiri."





No comments:

Post a Comment