Ronaldo: Akan munafik jika saya berpura-pura bahwa saya akan senang untuk Argentina. - Berita Seputar Liga Premier

Latest

Klasemen Piala Dunia 2022 Qatar

Monday, December 12, 2022

Ronaldo: Akan munafik jika saya berpura-pura bahwa saya akan senang untuk Argentina.

 

Prediksi bola Jitu | Prediksiterupdate | Berita Prediksi  | Kumpulan Prediksi Bola  | Prediksi Bola Terbaru | Indo sport | Bola Sport | Lambor88 | Sbobet Asia

Prediksi terupdate - Superstar Brasil Ronaldo Nazario telah membagikan pendapatnya tentang Piala Dunia Qatar 2022, yang sudah berada di babak semifinal dan tidak akan menyertakan Brasil.
Kroasia menyingkirkan mereka dalam adu penalti di perempat final. Itu berarti dia harus memilih satu dari empat tim tersisa sebagai favoritnya untuk menang, tapi dia menolak memilih Argentina.

Ketika ditanya tentang Argentina dan Lionel Messi memenangkan turnamen ketika Brasil menjadi favorit bandar judi, Ronaldo mengatakan kepada MARCA, "Saya tidak dapat berbicara untuk Brasil secara keseluruhan, tetapi saya dapat menjawabnya sendiri."

Prediksi bola Jitu | Prediksiterupdate | Berita Prediksi  | Kumpulan Prediksi Bola  | Prediksi Bola Terbaru | Indo sport | Bola Sport | Lambor88 | Sbobet Asia

"Dan saya tidak yakin. Tentu saja, saya akan senang untuknya (Messi), tetapi kami memiliki persaingan besar antara Brasil dan Argentina, jadi saya munafik jika mengatakan saya akan senang untuk Argentina, yang tidak benar.

"Tentu saja, sepak bola itu romantis bagiku." Setiap juara akan melakukannya."

Argentina akan menghadapi Kroasia di semifinal, yang akan berlangsung pada Selasa, 13 Desember pukul 20:00 CET. Kroasia menyingkirkan Brasil, dan Argentina mengalahkan Belanda melalui adu penalti untuk melaju ke semifinal.

Karena pohon turnamen, banyak yang memperkirakan semifinal antara Brasil dan Argentina, namun hal itu tidak lagi terjadi. Di final pada 18 Desember, pemenangnya akan menghadapi Prancis atau Maroko.

No comments:

Post a Comment