Berita FC Barcelona: 18 Januari 2023; Persiapan Ceuta Dimulai; Yannick Carrasco Ingin Barca berpindah - Berita Seputar Liga Premier

Latest

Klasemen Piala Dunia 2022 Qatar

Wednesday, January 18, 2023

Berita FC Barcelona: 18 Januari 2023; Persiapan Ceuta Dimulai; Yannick Carrasco Ingin Barca berpindah

 

Berita FC Barcelona
Berita FC Barcelona :

Kapan dan di mana menonton AD Ceuta v FC Barcelona - FC Barcelona
Copa del Rey kembali digelar pekan ini setelah sukses di Piala Super Spanyol di Arab Saudi. FC Barcelona berada di babak 16 besar setelah kemenangan mereka atas CF Intercity di babak terakhir dan sekali lagi mereka menghadapi lawan Primera RFEF dalam bentuk AD Ceuta.

Barca Masih Memperhatikan Gundogan - prediksi terupdate
Gelandang Turki itu adalah pemain yang bisa masuk dan langsung bermain bagus

Memphis Depay setujui kesepakatan Atletico, menunggu Barca menyegel langkah
Memphis Depay mulai memutuskan masa depannya dan setiap hari berlalu dia semakin jauh dari Camp Nou. Atletico dan sang pemain telah mencapai kesepakatan yang akan membawanya ke tahun 2025 dengan musim tambahan opsional, dan penyerang Belanda itu kini menunggu kedua klub untuk mencapai kesepakatan. Barca sedang menunggu tawaran dari Atletico karena mereka tidak akan melepaskannya secara gratis.

Yannick Carrasco menekan Atletico untuk bergabung dengan Barca

Setelah kepergian Joao Felix ke Chelsea, Atletico Madrid mulai melirik Memphis Depay sebagai pengganti. Mereka tidak mau membayarnya dan menyarankan pertukaran untuk Thomas Lemar, yang tidak diterima Barcelona. Barca mengatakan mereka akan menyukai Yannick Carrasco.

Franck Kessie tidak berpikir untuk meninggalkan Barca
Pasar musim dingin masih terbuka dan Barca sedang melihat berbagai kesepakatan. Salah satunya menukar Franck Kessie dengan Marcelo Brozovic dari Inter Milan. Xavi akan senang dengan pertukaran pemain Kroasia itu untuk dapat membawa poros ekstra, tetapi orang-orang gelandang Pantai Gading itu mengatakan dia tidak berencana meninggalkan klub. Dia bahagia di kota dan di Barca.

Marc-Andre ter Stegen, kiper terbaik di Eropa
Marc Andre Ter Stegen tiba di Barça pada musim panas 2014 dari Borussia Monchengladbach seharga 12 juta euro. Mempekerjakannya adalah taruhan oleh Andoni Zubizarreta, direktur olahraga klub saat itu. Pemain Jerman itu berusia 22 tahun dan menghadapi tantangan sulit untuk menggantikan Victor Valdes.

Prediksi Terupdate

Andreas Christensen, dari penandatanganan biaya rendah menjadi bintang
Tanpa membuat banyak keributan tetapi dengan usaha dan kerja keras, Andreas Christensen telah menjadi salah satu rekrutan musim panas terbaik Barcelona. Bek asal Denmark itu tiba secara gratis dan telah menjadi potongan teka-teki kunci bagi Xavi Hernandez.

Pertahanan ketat Barcelona menuju rekor

Tidak ada yang memenangkan La Liga di bulan Januari, tetapi Anda bisa mulai kehilangannya di sana. Itu menunjukkan di mana masing-masing tim berada dan pertempuran apa yang akan mereka ikuti dari sekarang hingga akhir. Barca tahu mereka tidak akan memenangkan liga musim lalu setelah 16 minggu, turun di urutan ketujuh dan 15 poin dari pemimpin klasemen Real Madrid. Mereka finis sebagai juara.

Lambor88

Skuad Barca mendukung Gavi, Araujo dan Balde atas kontrak baru

Barcelona memprioritaskan penandatanganan kontrak baru yang telah mereka sepakati untuk Ronald Araujo, Gavi dan segera Alejandro Balde, di atas pemain baru. Klub telah membawa masalah batas gaji mereka dengan La Liga ke pengadilan untuk mencoba dan menyelesaikan kasus tersebut, sambil berharap kepergian Memphis Depay setidaknya dapat membantu ketiga pemain ini pindah ke kontrak baru mereka.


No comments:

Post a Comment