Riyadh All-Star XI vs Paris Saint-Jerman: Semua yang perlu Anda ketahui - Berita Seputar Liga Premier

Latest

Klasemen Piala Dunia 2022 Qatar

Wednesday, January 18, 2023

Riyadh All-Star XI vs Paris Saint-Jerman: Semua yang perlu Anda ketahui

 

The Goat
Babak baru dalam persaingan epik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan terungkap pada hari Kamis ketika mereka bertemu dalam pertandingan eksibisi, dengan superstar Portugal itu akan memainkan pertandingan pertamanya di Arab Saudi sejak bergabung dengan Al Nassr.

Ronaldo dan Messi, yang telah mendominasi debat sepak bola tentang yang terbesar sepanjang masa (GOAT) selama lebih dari satu dekade, akan berhadapan di lapangan untuk pertama kalinya sejak Desember 2020 ketika Juventus mengalahkan Barcelona 3-0.

Sementara pertandingan persahabatan hari Kamis akan menjadi yang pertama bagi Ronaldo di Arab Saudi, penampilan kompetitif pertama pemain berusia 37 tahun itu akan terjadi di Liga Pro Saudi pada hari Minggu ketika Al Nassr menjamu Ettifaq.

Deposit pulsa tanpa potongan


Dari PSG, selain Messi, bintang lain yang diperkirakan akan bermain termasuk striker Prancis Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi, yang tahun lalu di Qatar membantu Maroko menjadi tim Arab dan Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia. Neymar juga diperkirakan akan bermain pada hari Kamis.

Surat kabar Prancis L'Equipe melaporkan pada hari Senin bahwa PSG akan mendapatkan lebih dari 10 juta euro ($ 10 juta) untuk permainan tersebut.


Prediksi Terupdate : Al Nassr vs Paris Saint Germain


No comments:

Post a Comment