Berita Prediksi :Patrick Vieira menjelaskan bagaimana Crystal Palace dapat melengserkan pesaing juara Manchester United. - Berita Seputar Liga Premier

Latest

Klasemen Piala Dunia 2022 Qatar

Wednesday, January 18, 2023

Berita Prediksi :Patrick Vieira menjelaskan bagaimana Crystal Palace dapat melengserkan pesaing juara Manchester United.


Berita Prediksi

Berita Prediksi Patrick Vieira mengakui timnya Crystal Palace menghadapi tim Manchester United yang berbeda yang mereka kalahkan musim lalu saat pasukan Erik ten Hag membenamkan diri dalam perburuan gelar Liga Premier.

Setan Merah akan berusaha meraih sepuluh kemenangan berturut-turut di semua kompetisi saat bertandang ke Selhurst Park pada Rabu malam. Sisi Ten Hag hanya merasakan kekalahan sekali dalam 19 pertandingan terakhir mereka.

Menjelang pertandingan tengah pekan, United mengklaim kemenangan 2-1 melawan Manchester City, kemenangan yang memangkas jarak dengan rival sekota mereka di tempat kedua menjadi hanya satu poin. United juga memperkuat posisi mereka di empat besar dengan memperlebar jarak mereka dengan urutan kelima Tottenham Hotspur dengan selisih lima poin dan hanya sembilan poin yang memisahkan mereka dari pimpinan klasemen Arsenal.

Adapun Palace, kemenangan sulit didapat sejak kembali dari jeda Piala Dunia. Pasukan Vieira hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka tetapi penampilan mereka dalam kekalahan tipis 1-0 di Chelsea pada akhir pekan memberikan optimisme bos Palace menuju pertandingan melawan tim yang mengejar gelar.

Palace mengklaim kemenangan 1-0 melawan United di Selhurst Park musim lalu dan telah menang dua kali dan seri sekali dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Setan Merah. Namun Vieira mengakui bahwa United berbeda kali ini.

“Ketika Anda melihat beberapa pertandingan terakhir yang [dimainkan Manchester United], jumlah kemenangan yang mereka miliki dan seberapa dekat mereka dengan puncak [tabel], saya pikir mereka bisa [dalam perburuan gelar],” kata Vieira.

berita prediksi

Berita prediksi

“Ini United yang berbeda [dari yang kami kalahkan musim lalu]. Yang penting bagi kami adalah bermain seperti yang kami lakukan [melawan Chelsea]: dengan banyak intensitas dan dengan banyak disiplin.

“Di rumah, di depan fans kami, jika kami berhasil memainkan permainan yang kami mainkan [melawan Chelsea], kami akan memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan pertandingan.”

Terlepas dari performa buruk mereka, pasukan Vieira telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan rival London Tottenham Hotspur dan Chelsea, meskipun hasil mengecewakan.

Berita prediksi

Palace memiliki peluang yang lebih baik melawan Spurs di babak pertama tetapi kalah dengan kebobolan empat gol di babak kedua. Melawan Chelsea, lagi-lagi Palace memiliki peluang tetapi kurangnya ketajaman di depan gawang menyebabkan kekalahan tipis di Stamford Bridge.

Vieira berkata: “Kami ingin meningkatkan setiap aspek dari klub sepak bola. Lihat performa kami [melawan Chelsea pada hari Minggu]. Dalam penampilan itu, kami menunjukkan ambisi dengan cara kami ingin memainkan permainan.


No comments:

Post a Comment